Kanwil Kemenkumham NTB Berkomitmen Berikan Pelayanan Keimigrasian Prima

    Kanwil Kemenkumham NTB Berkomitmen Berikan Pelayanan Keimigrasian Prima

    Mataram NTB  - Melalui Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB Wishnu Daru Fajar dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Samsu Rizal beserta staf, Kanwil Kemenkumham NTB tegas berkomitmen untuk berikan pelayanan keimigrasian yang optimal.

    Hal ini disampaikan Wishnu dalam lawatannya di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Selasa (21/11) saat berikan sosialisasi di hadapan PJTKI dan Petugas Kemenag Kabupaten Sumbawa Besar. 

    "Kami berkomitmen, bahwa kolaborasi yang baik dengan Kemenag dan stakeholder terkait akan memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji dan umroh. Serta, sesuai perintah Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, kami berharap PJTKI yang hadir dapat menjadi agen pencegahan PMI (Pekerja Migran Indonesia) non Pesedural maupun TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang)", ujar wishnu.

    Hal ini sesuai dengan Amanat Menkumham Yasonna H Laoly, sebagai fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat, Imigrasi harus mampu  memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat, sekaligus  melaksanakan fungsi penegakan hukum demi keamanan negara. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Ditjen Kekayaan Intelektual, Kanwil...

    Artikel Berikutnya

    Kanwil Kemenkumham NTB Siap Hadirkan Unit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Imigrasi Mataram Sosialisasikan Layanan Pembuatan Paspor dan Cegah PMI Non Prosedural
    Tingkatkan Kesadaran Kamtibselcar Lantas Melalui Pendekatan Humanis
    Polres Lombok Utara bersama Dinas Pertanian Gelar pelatihan Pengolahan Pupuk Organik

    Ikuti Kami